Terbangun dari Mimpi Buruk

Posted: Oktober 17, 2011 in Diary tentang sekolah, Ketika pelajar berkreasi !
Tag:,

Oke gan kali ini gua mau share tentang mimpi paling buruk. Cerita ini diambil dari pengalaman seseorang yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Sebut saja Mr.X

Kejadian ini bermula ketika si Mr.X ini mencoba coba untuk menggunakan narkoba (gele), dia di berikan barang tersebut dari temannya. setelah menggunakan untuk pertama kalinya, dia tidak merasakan hal yang aneh. Begitupun dengan percobaannya yang kedua, dia masih seperti biasa saja.

Ketika ia menggunakan untuk ketiga kalinya, ia menemukan sensasi yang dahsyat. Ia merasakan hidupnya seperti mimpi buruk. Dalam ceritanya ia menyebutkan kalau hidupnya terasa seperti mimpi, apa yang ia sugestikan akan kuat dalam pikirannya. Beberapa kali dia memberikan teori aneh pada otaknya, tetapi otaknya selalu menerima dengan baik. Berbeda dari orang normal biasanya.

Beruntung, disaat ia merasakan hari terburuknya itu, Allah datang memberikan hidayah-Nya. Ia langsung teringat pada muka kedua orang tuanya ! Ia mengingat semua pengorbanan orang tuanya untuk dirinya. Tetapi ia malah sia siakan. Hatinya sangat ingin menangis. Saat itu ia langsung mengumpulkan energi kembali untuk pulang dan bertemu kedua orang tuanya.

Di jalan, hatinya sangat gelisah. Ia membayangkan semua hal hal negatif tentang kelanjutan hidupnya, sialnya itu menjadi kuat di pikirannya. Ketika sampai dirumah, ia segera mencium tangan ibu dan ayahnya. Dipeluk erat ibu dan ayahnya lalu ia meminta maaf tanpa menjelaskan sebabnya.

Dimalam itu tubuhnya dan hatinya masih dalam keadaan gelisah. tetapi Allah berkata lain, Allah memberi kekuatan padanya. Dengan kekuatan yang tersisa, ia segera mandi dan melaksanakan shalat. Berdo’a untuk kelanjutan hidupnya, walaupun ia tidak begitu yakin bahwa shalatnya di terima atau tidak.

Setelah selesai shalat. Ia bilang ke orang tuanya bahwa ia sedang tidak enak badan, lalu ia tertidur. Keesokan paginya tubuhnya mulai lebih berenergi, ia memulai aktivitasnya dengan melakukan shalat subuh. Ia pergi ke sekolah seperti biasa. Walaupun ia masih dalam kondisi kurang fit.

Sekarang, ia telah berjanji untuk menjauhi barang tersebut dan akan lebih beriman kepada Allah S.W.T.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s